Latest Entries »

Tutorial aktivasi windows 8

Nah buat yang sudah punya windows 8 tapi masih belum aktif, tenang, breikut saya akan bagiakn cara aktivasinya. yang belum punya windows 8, bisa download di sini. Aktivasinya agak ribet karena harus telpon2an dulu sama microsoft via skype. tapi walau begitu nanti windows 8 kita dijamin halal. berikut caranya yang saya dapat dari kaskus.

 

Produk key bisa diambil di sini.

  • Matikan koneksi internet kamu!
  • Arahkan cursor ke pojok kiri bawah & Run Command Prompt (Admin) atau pake fitur search View full article »

Halo blogger, kali ini saya ingin berbagi link download Windows 8yang speednya dijamin kenceng. untuk bukti ini saya kasih penampakannya :

 

  View full article »

Ungkapan Kesedihan

Sungguh miris hati ini melihat cuplikan video di youtube tadi malam. video yang menayangkan kekerasan yang dilakukan sekelompok orang yang menyerang kediaman jemaah ahmadiah. gimana tidak, orang yang sudah meninggal tapi masih dipukul-pukul menggunakan kayu, yang lebih menyakitkannya lagi, sambil memukul mereka berteriak “ALLAHU AKBAR”.

dari kecil saya sering mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan, dan juga sejarah tentang agama Islam. tapi belum pernah mendengar adanya perbuatan yang sangat tidak manusiawi seperti itu. memang ada istilah Islam ditegakkan dengan pedang, namun bukan berarti Islam agama yang kejam, apalagi agama pembunuh. Islam adalah agama yang sangat menjunjung tinggi adanya perbedaan keyakinan. Islam sangat menghargai hak setiap orang. itu yang saya tau tentang Islam. bukannya sok alim atau apa. tapi memang begitu kenyataannya. View full article »

Perasaan kecewa ini rasanya memuncak ketika melihat acara Democrazy di Metro Tv. Baru tau para wakil rakyat kita bikin koin untuk presiden. buat apa coba, gajih presiden gede banget. guyonan politik? ah rasanya konyol banget. kayaknya gak penting banget bikin hal yang seperti itu, mending mikirin kasus bank century, atau kasus gayus, atau masalah yang penting dan gak terselesaikan lainnya. hahaha ya beginilah para wakil rakyat kita. gak ada yang bener, gak ada yang bisa diandalkan.

katanya koin ini belum tentu untuk presiden Indonesia, “belum kami putuskan” kata salah satu wakil rakyat kita dari partai Golkar. terserah buat presiden mana yang pasti kalo presiden mungkin gak bakal perlu sumbangan, mending nyumbang buat korban banjir, atau korban merapi yang pasti memerlukan bantuan.

huh gak habis pikir saya, kok kelakuan wakil rakyat kita kaya orang yang gak berpendidikan aja. kaya orang yang yang gak punya kerjaan lebih penting. Wahai para wakil rakyat yang terhormat, kerjakan yang penting aja lah, jangan melakukan kekonyolan seperti ini lagi.

bikin saya makin benci aja sama kalian semua. wakil rakyat gak ada yang bisa diandalkan. hanya bisa bikin kekonyolan saja. saya gak membela pemerintah atau ingin memojokkan para wakil rakyat. cuman menuangkan kekecewaan hati ini melalui tulisan ini.

ya Allah berikanlah yang terbaik buat negri ini. kenapa semuanya kaya gak ada yang bener aja.

Tipard Video Converter adalah sebuah progran converter video yang dapat dengan mudah mengkonversi semua format video termasuk MPG, MPEG, MPEG2, SWF, FLV, VOB, MOD, MP4, H.264, M4V, AVI, WMV, 3GP 3GPP, MOV , DivX, XviD, QuickTime Video, DV, MJPG, MJPEG, MPV, dll, bahkan file video berkualitas tinggi (HD / video AVCHD)

Tidak hanya dapat melakukan convert video, program ini juga dapat mengkonversi file audio dan juga mengekstrak Audio dari Video kedalam semua jenis format audio dan lossless audio. Seperti M4A, MP3, AC3, AAC, WMA, WAV, OGG , AU, Nut, AIFF, FLAC, AMR. File-file yang telah dikonversi nantinya dapat dinikmati di iPod, iPhone, Apple TV, PSP, PS3, Wii, Zune, Xbox, Sony Walkman, Sony XPERIA, Google Phone, BlackBerry dan semua Perangkat Selular. View full article »

Microsoft-Net-Framework

Microsoft .Net Framework (Microsoft Dot Net Framework) adalah sebuah komponen yang dapat ditambahkan ke sistem operasi Microsoft Windows atau yang telah terintegrasi ke dalam Windows.

Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar solusi-solusi program untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan umum suatu program baru, dan mengatur eksekusi program-program yang ditulis secara khusus untuk framework ini.

.NET Framework adalah kunci penawaran utama dari Microsoft, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi-aplikasi baru yang dibuat untuk platform Windows. Sehingga terkadang ada bebeapa aplikasi yang tidak dapat kita jalankan karena pada Operating System kita tidak memiliki Microsoft .NET Framework View full article »

Keponakan ku

lucu kan?? Hehehehe….

Kenapa sih kondom harus dijual di negara kita? Itu kan sama saja meberi jalan yang sangat-sangat terbuka bagi mereka yang suka melakukan hubungan seks bebas sebelum nikah. Karena dengan memakai kondom maka 99% menjamin tidak akan terjdi kehamilan dan penyebaran penyakit kelamin dan virus yang mematikan da belum ditemukan obstnya, yaitu hiv aids. View full article »

Minggu tenang sudah habis. Waktu untuk berperang menghadapi soal final test sudah tiba. Mari semua teman-teman mahasiswa(khususnya yang kuliah di UNLAM) kita berjuang. Jangan sampai kalah. Jangan sampai ada mata kuliah yang tidak lulus(amin).
Ayo belajar biar mudah untuk menjawab soal-soal ujian nanti. Jangan sampai malas belajar. Lawan rasa malas itu. Pasti bisa asal kita berusaha.
Jangan cuma berharap jawaban dari teman di samping. Jadikan hal ini pilihan terakhir. Karena yang namanya ujian mah tidak ada kata mudah untuk nyontek, apalagi bila dosennya termasuk kategori KILLEr, uuu…. serem..
Ayo semangat belajar untuk masa depan yang lebih baik.
Semangat!!!

Soal

1. Richard Leakey menemukan fosil manusia jenis purba di…

a. Wajak, Tulungagung

b. peking

c. neander

d. kenya, afrika timur

e. perancis, eropa

2.  Penemu fosil Australopithecus Africanus adalah..

a. Davidsoan Black

b. Raymond Dart

c. Dubois

d. Ter Harr

e. Richard Leakeey

3. Jenis manusia purba yang tertua di Indonesia adalah…

a. Pithecanthropus

b. Homo Wajakensis

c. Meganthropus Paleojavanicus View full article »

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: