10.40 pm. Dari sore smpai sekitar jam 9an lewat, saya lagi asik berselancar di dunia maya. Saya sangat senang sekaligus sedih. Senang karena bisa ber’internet ria dengan modem hape cdma punya teman. Sedihnya karena hape cdma saya gak(belum) bisa dijadikan modem. Huh kesal memang. Tapi ya sudahlah, yang penting tetap bisa berinternet ria walau pakai hape temen. Hehe…

Setelah buka2 situs forum mig33 salatiga, di mana saya menjadi salah satu member di sana. Saya merasa bosan mau apa lagi, eh malah kepikiran blog ini. Langsung di pikiran saya timbul pemikiran untuk menata tampilan blog ini agar lebih baik. Maklum baru bisa maen di blog. Hehe…

Saya merasa iri melihat blog temen saya yang lebih bagus. Kebetulan dia lagi gak ada kerjaan, langsung saya suruh datang ke kost. Ya alhamdulillah setelah dia datang tampilan blog ini menjadi lebih enak untuk dilihat, yah walau sekilas tidak tampak perubahannya. Tapi saya merasa cukup puas.

Sebenarnya masih banyak yang ingin diperbaiki. Tapi sekitar jam 9.30an tadi, koneksi internet saya terputus. Ternyata pulsanya habis. Cuman tersisa rp 700an. Ya sudah lah. Nanti saja lagi saya membenahi blog ini bilang saya pada teman saya.

Mau gimana lagi. Pengen beli pulsa duit cuman rp 11 ribu. Maklum nasib anak kost di bulan tua. Hehe…

Entah kenapa malam ini saya ngebet sekali ingin main di blog. Ya mudahan saja mood ini datang dan ada setiap hari. Biar saya makin rajin menulis dan mengelola blog ini. Amin…

Oia makasih buat Ganjar atas bantuannya.

Banjarmasin (11.00 pm – 28 nov 2008)