Sabtu pagi kemaren, saya bersama 4 orang teman saya pulkam bareng. Karena sebentar lagi hari raya idul adha. Seibanya di rumah saya. kami santai-santai  sambil menikmati buah rambutan yang dipetik di depan rumah. Tak lama kemudian ibu saya tercinta memanggil untuk mrnyantap makanan yang telah beliau sediakan.
Setelah selesai makan, rasa lelah mulai menyapa, mata pun terasa ngantuk. Saya pun tertidur di kamar. Tak lama kemudian 2 orang teman saya membangunkan saya karena ingin pergi ke rumah teman yang lain, karena ngantuk, saya pun tidak ikut dan melanjutkan tidur. Sampai sore, akhirnya 2 teman saya tadi ingin melanjutkan perjalanan pulang, karena mereka belum sampai rumah, yang satu ke Amunta  dan yang satu lagi ke Barabai.
Saat malam tiba, saya merasa bosan karena tidak ada yang dikerjakan. Saya pun mengambil hape untuk berinternet ria. Setelah dicoba ternyata jaringan GPRSnya indosat tidak bisa konek, mau ke warnet malas banget, mahal sih,klo pake hape kan lebih ekonomis. Lalu saya putuskan untuk mencari perdana telkomsel karena gprsnya lancar dan jarang sekali gangguan, dan akhirnya saya membeli predana As. Karena paling murah.
Sebenernya males banget sih bongkar pasang hape buat ganti-ganti kartu, apalagi kalo ortu tau, bisa diomelin, susah dihubungi nantinya kalo ganti-ganti terus, tapi apa boleh buat, yang penting bisa internetan. Sepertinya saya sudah kecanduan sama yang namanya internet.
Akhirnya sudah bisa saya dapatkan koneksi internet walaupun hanya menggunakan hape. Yang penting bisa berinternet. Hampir 2 jam saya berselancar di internet, mengelola blog ini dan sambil-sambil membuka friendster dan mig33 sebagai selingannya. Tak lama setelah itu, maka terciptalah tulisan ini.
Tak tersa jam hampir menunjukkan jam 1 pagi. Tapi mata ini masih belum ngantuk, pdahal besok hari raya kurban, harus bangun pagi. Besok harus segar karena siangnya habis zuhur di rumah akan ada acara selamatan.
Sudah dulu akh, saya mau tidur. Besok adalah hari yang akan melelahkan, harus cukup istiraha malam ini.
Kandangan 08-12-2008 1:04 am