Perasaan kecewa ini rasanya memuncak ketika melihat acara Democrazy di Metro Tv. Baru tau para wakil rakyat kita bikin koin untuk presiden. buat apa coba, gajih presiden gede banget. guyonan politik? ah rasanya konyol banget. kayaknya gak penting banget bikin hal yang seperti itu, mending mikirin kasus bank century, atau kasus gayus, atau masalah yang penting dan gak terselesaikan lainnya. hahaha ya beginilah para wakil rakyat kita. gak ada yang bener, gak ada yang bisa diandalkan.

katanya koin ini belum tentu untuk presiden Indonesia, “belum kami putuskan” kata salah satu wakil rakyat kita dari partai Golkar. terserah buat presiden mana yang pasti kalo presiden mungkin gak bakal perlu sumbangan, mending nyumbang buat korban banjir, atau korban merapi yang pasti memerlukan bantuan.

huh gak habis pikir saya, kok kelakuan wakil rakyat kita kaya orang yang gak berpendidikan aja. kaya orang yang yang gak punya kerjaan lebih penting. Wahai para wakil rakyat yang terhormat, kerjakan yang penting aja lah, jangan melakukan kekonyolan seperti ini lagi.

bikin saya makin benci aja sama kalian semua. wakil rakyat gak ada yang bisa diandalkan. hanya bisa bikin kekonyolan saja. saya gak membela pemerintah atau ingin memojokkan para wakil rakyat. cuman menuangkan kekecewaan hati ini melalui tulisan ini.

ya Allah berikanlah yang terbaik buat negri ini. kenapa semuanya kaya gak ada yang bener aja.